Sabtu, 09 Juli 2016

Aqua (Air mineral)



Aqua adalah salah satu merek air mineral yang sangat dikenal oleh masyarakat, siapa sih yang gak tau aqua? bahkan sering kali orang-orang menyebut air mineral dengan sebutan aqua, padahal bukan bermerek aqua. Aqua pertama kali di produksi oleh PT Golden Mississippi 1973. PT Golden Mississippi sendiri adalah  pelopor perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) pertama di Indonesia dan pabrik pertamanya didirikan di Bekasi. Produksi pertama aqua diluncurkan dalam bentuk kemasan botol kaca ukuran 950 ml dan harga per botol hanya Rp.75,-

Sekarang aqua sudah banyak berubah, lebih banyak pariasi dalam hal kemas-mengemas. Dari muai aqua galon berisi 19 liter, Aqua botol berisi 1500 ml, 750 ml, 600 ml, 380 ml, 330 ml, dan kemasan gelas berisi 240 ml. Aqua juga banyak dijual dimana-mana, mulai dari minimarket, warung-warung, sampai pedagang asongan, gak susah deh nyari si air mineral ini.



#TahuKahKamu?

Minum air putih dapat mengontrol kalori dan menurunkan berat badan. Penelitian menemukan bahwa terdapat hubungan antara konsumsi air putih dengan penurunan berat badan. Apa penyebabnya? coba laih minum air sebelum makan, air akan membantu orang merasa kenyang, dan sebagai hasilnya mengkonsumsi kalori lebih sedikit yang berdampak pada penurunan berat badan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar